Selamat Datang di Lubang Kelinci

bismilahirohmanirohiiiimmmm....

Minggu, 20 November 2011

strange and confused


sometimes I feel the boredom of no value in my life ...hooooaaahhh entah Cuma gue doank atau orang lain juga pernah ngerasain hal yang sama..bosen..boring..bored..borok!! huh mungkin karna otak gue udah mau mleduk, capek trus males aja liat orang- orang..--> heii orang- orang bisa berubah jadi sayuran ga biar mata gue ijo lagi (seger gituh) This is very confusing..gejala awal gue marah- marah ga jelas kaya orang dapet melulu, trus sensitif ama hal- hal yang ga perlu (perasa lah istilahnya), keras kepala kadang- kadang suka nangis sendiri..ketawa sendiri abis itu suka congkel- congkel idung didepan umum ehm --> yang ini emang kebiasaan dari dulu...apasiiihhh masalah yang ada didiri gue..semua temen- temen gue pada ngambek ama gue, sedih?? engga!! Heran?? Iyaakk..iyaakk banget gue heran setelah apa yang gue lakukan atau yang gue rasakan..terselip niat bodoh diotak gue yaitu dendem, cuek, dan marah- marah..

gue sama sekali ga ngerasain penyesalan dihari itu dan sampe hari ini, gue ngerasa kalo idup gue udah berbelok ke masa bodo dan cuekisasi..dan kenapa gue nulis beginian karna gue bingung!! Ada yang ngeganjel dan sesek aja..tapi kalo disuruh buat memperbaiki semua keadaan ke situasi normal gue ogah..mengapa weeyy mengapa isi otak gue Cuma memikirkan “hari ini gue menjalani hidup yang normal- normal aja dan orang- orang yang udah ngerasa tersakiti atau terheran- heran sama gue akan normal- normal juga ke gue” sometimes it makes no sense whatsoever gue berfikiran yang enak- enaknya aja dapetnya di gue, tanpa gue tau ada tanda tanya besar dari sebagian orang yang diperuntukan ke gue..
ngampus pun gue juga udah amburadul..gue dateng, ontime, mikirin tugas, ngerjain tugas tapi pas perkuliahan gue ngantuk, ngajak temen disebelah gue ngobrol, ga fokus dan becanda ababil dengan orang dewasa..kadang kalo gue diem gue eneg sendiri trus pusing akhirnya gue ga konsen dan obatnya Cuma nyibukin diri dengan meracauu ga jelas..whats wrong with me?? Gue Cuma ngerasa aneh dengan diri dan kepribadian gue..kepribadian??? oh nooooo jangan..jangan...ga..ga..ga..jangan sampe daah  nonsense dengan multiple personalities itukan Cuma dialamin ama orang sinting..
tapi kenapa seolah gue ga butuh dengan orang- orang itu..atau untuk sementara aja gue ga butuh, pengen rasanya gue minta maaf ke mereka setelah gue inget- inget kebaikan yg melebihi keburukan..tapi pas inget keburukan gue jadi ilfil and i felt no need to do that karna Cuma buang- buang waktu dan malu- maluin tentunya.
Siapa yang tau?? Tuhan?? Yaa benaar Cuma tuhan yang tau kenapa gue begini karna diri gue pun ga tau gue tu sebenernya mau apa?? Gue tu gimana?? Dan gue tu butuh apa?? Jadi nanya pun ke gue, gue bakal jawab “im fine” ga ada yang beda kok..naah tuh kan aneh..
Aneh..membingungkan..dan sampe kapan??? I also do not know


 

4 komentar:

  1. i know what u feel, and i think that's normal, it's kind a processing of maturity..

    “A mature person is one who is does not think only in absolutes, who is able to be objective even when deeply stirred emotionally, who has learned that there is both good and bad in all people and all things, and who walks humbly and deals charitably”

    :)

    BalasHapus
  2. I also had time to think so hhmmmm how to end it all .. because I might not be that way forever

    BalasHapus
  3. u don't have to find the way, by the time u gonna know it by urself :)

    BalasHapus
  4. okay but until now I have not been able to change the bad things that had crossed dibenaku .. sometimes I need them too

    BalasHapus